Foto: Korupsi Rp 143 Miliar, Mantan PM Malaysia Najib Razak Dihukum 12 Tahun Penjara

Hakim menyatakan Najib dinyatakan bersalah atas semua tuduhan berhubungan dengan kasus dana RM.42 juta atau Rp.143 miliar dari SRC International Sdn Bhd, bekas anak perusahaan 1MDB.

Mantan Perdana Menteri Malaysia Datuk Seri Najib Razak menyatakan akan banding ke Mahkamah Banding dalam jumpa pers usai sidang di Mahkamah Tinggi Kuala Lumpur, Selasa, 28 Juli 2020. Hakim menyatakan Najib dinyatakan bersalah atas semua tuduhan berhubungan dengan kasus dana RM.42 juta atau Rp.143 miliar dari SRC International Sdn Bhd, bekas anak perusahaan 1MDB. (Foto: Antara/Agus Setiawan)

Lihat Juga :
6
Foto: Intip 7 Pesona Khadija Omar Kontestan Hijab Pertama di Miss World
Inilah sosok Khadija Omar, wakil pertama Somalia yang akan berlaga di ajang Miss World. Ia mendapat perhatian khsusus dari banyak orang lantaran pakai hijab.
7
Foto: Intip 7 Pesona Artis Cantik yang Memiliki Wajah Blasteran Inggris-Indonesia
Artis perempuan Indonesia Berdarah Inggris yang pesonanya bikin salah fokus. Intip 7 artis Indoenesia yang berdarah Inggris dari Wulan Guritno hingga Pevita Pearce.
7
Baru Saja Bagikan Video Lamaran, Intip 7 Momen Bahagia Vidi Aldiano dan Sheila Dara
Penyanyi Vidi Aldiano dikabarkan sudah melakukan lamaran kepada kekasihnya Sheila Dara Aisha baru-baru ini. Berikut potret kedekatan keduanya.