UNTUK INDONESIA

Foto: Korupsi Rp 143 Miliar, Mantan PM Malaysia Najib Razak Dihukum 12 Tahun Penjara

Hakim menyatakan Najib dinyatakan bersalah atas semua tuduhan berhubungan dengan kasus dana RM.42 juta atau Rp.143 miliar dari SRC International Sdn Bhd, bekas anak perusahaan 1MDB.

Mantan Perdana Menteri Malaysia Najib Razak (tengah) tiba di gedung Mahkamah Kuala Lumpur untuk menjalani sidang, di Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa, 28 Juli 2020. Hakim menyatakan Najib dinyatakan bersalah atas semua tuduhan berhubungan dengan kasus dana RM.42 juta atau Rp.143 miliar dari SRC International Sdn Bhd, bekas anak perusahaan 1MDB. (Foto: Antara/Agus Setiawan)

Lihat Juga :
3
Foto: Santri Ponpes Gontor Ikuti Wisuda Penyintas Covid-19
Berdasarkan data Satgas penanganan COVID-19 menyatakan jumlah pasien sembuh di Jawa Timur sebanyak 401 pasien sehingga total pasien yang dinyatakan sembuh tercatat 13.081 orang.
2
Foto: Pelajar Kediri Belajar di Kantor Polisi
Kantor polisi di lereng gunung Kelud tersebut menyediakan internet gratis kepada pelajar guna menunjang pembelajaran jarak jauh saat pandemi Covid-19 di kawasan yang belum terjangkau internet.
3
Foto: Ritual Laku Badhar Giyanti di Hari Jadi Klaten Ke-216
Ritual Laku Badhar Giyanti yang dilakukan oleh pegiat komunitas Peduli Klaten dengan melakukan jalan kaki dari Kotagede, Yogyakarta dan dari Keraton Kartasura menuju Tugu nol kilometer Klaten itu sebagai refleksi kembali jejak sejarah Klaten.