Waskita Karya

Foto: Korupsi Rp 143 Miliar, Mantan PM Malaysia Najib Razak Dihukum 12 Tahun Penjara

Hakim menyatakan Najib dinyatakan bersalah atas semua tuduhan berhubungan dengan kasus dana RM.42 juta atau Rp.143 miliar dari SRC International Sdn Bhd, bekas anak perusahaan 1MDB.

Mantan Perdana Menteri Malaysia Najib Razak (tengah) tiba di gedung Mahkamah Kuala Lumpur untuk menjalani sidang, di Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa, 28 Juli 2020. Hakim menyatakan Najib dinyatakan bersalah atas semua tuduhan berhubungan dengan kasus dana RM.42 juta atau Rp.143 miliar dari SRC International Sdn Bhd, bekas anak perusahaan 1MDB. (Foto: Antara/Agus Setiawan)

Lihat Juga :
4
Foto: Pembangunan Infrastruktur Kawasan Industri Terpadu Batang
Kepala BKPM Bahlil Lahadalia menargetkan pada Mei 2021 pembangunan seluruh infrastruktur tahap pertama dengan luas 450 hektare yang terbagi menjadi tiga zona dapat selesai 100 persen.
2
Foto: Kebijakan Ganjil-Genap di Kota Bogor
Pemerintah Kota Bogor bersama TNI dan Polri akan mengkaji ulang secara intensif apakah kebijakan penerapan Ganjil-Genap akan dilanjutkan atau tidak dalam rangka menekan angka penyebaran dan penularan COVID-19 di Kota Bogor yang jumlah kasus positifnya sedang meningkat.
3
Foto: Jakarta Berlakukan PPKM, Warga Masih Berolahraga di Luar
Warga masih ramai berolahraga di jalan protokol ibukota meski Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro.