Foto: Berternak Lele dengan Sistem Budidaya Bioflok

Budidaya lele sistem bioflok saat ini tengah populer dan banyak diterapkan oleh peternak karena memakai tambahan probiotik untuk mengurai limbah sisa makanan lele menjadi mikro organisma (makanan alami lele).

Peternak memberi makan lele di kolam yang terbuat dari terpal dengan menerapkan sistem budidaya bioflok di Kampung Krapcak, Kramatwatu, Serang, Banten, Senin, 27 Juli 2020. Budidaya lele sistem bioflok saat ini tengah populer dan banyak diterapkan oleh peternak karena memakai tambahan probiotik untuk mengurai limbah sisa makanan lele menjadi mikro organisma (makanan alami lele) serta dilengkapai aerator alat penyuplai oksigen yang membuat pertumbuhan lele lebih cepat dan lebih hemat pakan. (Foto: Antara/ASEP FATHULRAHMAN)

Lihat Juga :
6
Foto: 7 Potret Pasca Lahiran Anak Ke-4 Riafinola The Baldys
Pemilik nama lengkap Riafinola Ifani Sari ini baru saja melahirkan anak keempatnya berjenis kelamin perempuan. Begini potretnya.
7
Foto: Diselingkuhi Sang Pacar, 7 Pesona Nessie Judge yang Bikin Gagal Fokus
Nessie Judge jadi perbincangan hangat di media sosial usai mengunggah sebuah cuitan yang diduga perselingkuhan. Nah, begini pesonanya yang bikin gagal fokus.
7
Foto: Intip 7 Potret Kehidupan Acha Septriasa yang Kini Tinggal di Australia
Acha Septriasa adalah sosok artis tanah air yang tinggal di luar negeri setelah menikah. Ia tinggal di Australia dengan keluarga kecilnya. Begini potret terbarunya.