Foto: Berternak Lele dengan Sistem Budidaya Bioflok

Budidaya lele sistem bioflok saat ini tengah populer dan banyak diterapkan oleh peternak karena memakai tambahan probiotik untuk mengurai limbah sisa makanan lele menjadi mikro organisma (makanan alami lele).

Peternak memberi makan lele di kolam yang terbuat dari terpal dengan menerapkan sistem budidaya bioflok di Kampung Krapcak, Kramatwatu, Serang, Banten, Senin, 27 Juli 2020. Budidaya lele sistem bioflok saat ini tengah populer dan banyak diterapkan oleh peternak karena memakai tambahan probiotik untuk mengurai limbah sisa makanan lele menjadi mikro organisma (makanan alami lele) serta dilengkapai aerator alat penyuplai oksigen yang membuat pertumbuhan lele lebih cepat dan lebih hemat pakan. (Foto: Antara/ASEP FATHULRAHMAN)

Lihat Juga :
7
Foto: Hampir Setahun Putus dari Kaesang, Intip 7 Potret Felicia Tissue yang Makin Cantik
Kisah cinta putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue sempat jadi perbincangan hangat dan kini hampir dua tahun ia putus dengan Kaesang.
7
Foto: Intip 7 Pesona Shania Junianatha yang Berhasil Luluhkan Hati Jonatan Christie
Jonatan Christie dikabarkan bawa dirinya telah melamar sang kekasih pujaan hati Shania Junianatha, mantan anggota JKT48. Intip pesona Shanju.
7
Resmi Menikah! 7 Potret Lala Karmela dari Siraman sampai Akad dengan Chris Hartland
Lala Karmela baru saja melangsungkan pernikahan dengan Chris Hartland pada Selasa, 21 Desember 2021 dan mendapatkan mahar berupa Bitcoin.