UNTUK INDONESIA

Foto: Ratusan Pengungsi Banjir Bandang Luwu Utara Butuh Air Bersih

Ratusan pengungsi masih bertahan berada di pengungsian di daerah ketinggian diakibatakan rumah mereka hancur diterjang banjir bandang. Para pengungsi menyatakan sangat membutuhkan air bersih untuk keperluan sehari-hari.

Warga korban banjir bandang menjemur baju di lokasi pengungsian di Perbukitan Desa Meli, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Kamis, 16 Juli 2020. Ratusan pengungsi masih bertahan berada di pengungsian di daerah ketinggian diakibatakan rumah mereka hancur diterjang banjir bandang. Para pengungsi menyatakan sangat membutuhkan air bersih untuk keperluan sehari-hari. (Foto: Antara/Abriawan Abhe)

Lihat Juga :
3
Foto: Kim Jong Un Hadiahi Pistol Kepada Para Komandanya
Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un berpose setelah memberikan pistol peringatan "Paektusan" kepada komandan terkemuka angkatan bersenjata pada 67 tahun "Hari Kemenangan dalam Perang Pembebasan Tanah Air".
2
Foto: Bus Bantuan di Stasiun Bogor Akan Dikenakan Tarif
Pemerintah Kota Bogor bersama Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) Kementerian Perhubungan sepakat bahwa layanan angkutan bus yang disediakan di Stasiun Bogor untuk penumpang KRL Commuter Line tidak selamanya gratis dan sedang direncanakan untuk dikenakan tarif.
9
Foto: Dilraba Dilmurat, Aktris Cantik Idola Baru di Cina
Dilraba Dilmurat merupakan salah satu aktris paling cantik asal Cina yang saat ini tengah naik daun dan memiliki banyak penggemar.