Foto: Ratusan Pengungsi Banjir Bandang Luwu Utara Butuh Air Bersih

Ratusan pengungsi masih bertahan berada di pengungsian di daerah ketinggian diakibatakan rumah mereka hancur diterjang banjir bandang. Para pengungsi menyatakan sangat membutuhkan air bersih untuk keperluan sehari-hari.

Warga korban banjir bandang menjemur baju di lokasi pengungsian di Perbukitan Desa Meli, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Kamis, 16 Juli 2020. Ratusan pengungsi masih bertahan berada di pengungsian di daerah ketinggian diakibatakan rumah mereka hancur diterjang banjir bandang. Para pengungsi menyatakan sangat membutuhkan air bersih untuk keperluan sehari-hari. (Foto: Antara/Abriawan Abhe)

Lihat Juga :
7
Foto: Menyandang Status Mama Muda, Intip 7 Pesona Kesha Ratuliu
Artis Kesha Ratuliu mengumumkan kabar bahagia dengan kelahiran anak pertamanya. Intip potret Kesha yang di sebut-sebut jadi mama muda.
7
Foto: Terwujud! Intip 7 Potret Manis Pasangan Ariel ‘Nidji’ dan Dhea Ananda yang Tengah Nantikan Calon Anak Pertamanya
Kabar bahagia datang dari mantan artis cilik, Dhea Ananda pasalnya setelah 12 tahun menikah dengan Ariel Nidji, ia akhirnya dinyatakan positif hamil.
6
7 Potret Perubahan Penampilan Bio One Demi Peran Sebagai Gepeng Srimulat
Badan kurus Bio One sempat dikira oleh warganet dan fansnya adalah efek dari narkoba, namun ternyata ia melakukan itu demi sebuh peran dalam sebuah film.