Foto: Evakuasi Korban Kecelakaan Kapal Tenggelam di NTT

Sebanyak 28 warga yang terdiri dari 12 orang nelayan dan 16 orang penumpang dari Kupang menjadi korban kecelakaan kapal di tengah laut yang tenggelam akibat cuaca buruk. Dari 28 warga itu, enam orang masih dalam pencarian, dua orang ditemukan meninggal dan sisanya selamat.

Petugas yang mengenakan APD lengkap membawa jenazah korban kapal tenggelam di Pelabuhan Tenau Kupang, NTT, Minggu, 5 Juli 2020. Sebanyak 28 warga yang terdiri dari 12 orang nelayan dan 16 orang penumpang dari Kupang menjadi korban kecelakaan kapal di tengah laut yang tenggelam akibat cuaca buruk. Dari 28 warga itu, enam orang masih dalam pencarian, dua orang ditemukan meninggal dan sisanya selamat. (Foto: Antara/Kornelis Kaha)

Lihat Juga :
7
Foto: Diselingkuhi Sang Pacar, 7 Pesona Nessie Judge yang Bikin Gagal Fokus
Nessie Judge jadi perbincangan hangat di media sosial usai mengunggah sebuah cuitan yang diduga perselingkuhan. Nah, begini pesonanya yang bikin gagal fokus.
7
Foto: Intip 7 Potret Kehidupan Acha Septriasa yang Kini Tinggal di Australia
Acha Septriasa adalah sosok artis tanah air yang tinggal di luar negeri setelah menikah. Ia tinggal di Australia dengan keluarga kecilnya. Begini potret terbarunya.
7
Foto: Beda 10 Tahun, Intip 7 Potret Kedekatan Fero Walandouw dengan Steffi Zamora
Aktor Fero Walandouw membenarkan bahwa dirinya sudah berpacaran dengan Steffi Zamora bahkan pasalanya hubungan keduanya sudah terbilang serius.