UNTUK INDONESIA

Foto: Peringatan Potensi Gelombang Tinggi di Samudera Hindia

Pihak BMKG merilis peringatan dini gelombang tinggi 4-6 meter yang berpotensi terjadi di Samudera Hindia, Perairan Lampung, Selatan Jawa hingga Sumba, Selat Lombok-Bali, Laut Ambon dan Laut Arafura.

Petugas BMKG (Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika) menunjuk peta potensi gelombang tinggi hasil penginderaan Satelit Palapa C2di Laboratorium Terbuka BMKG Serang, Banten, Minggu, 28 Juni 2020. Pihak BMKG merilis peringatan dini gelombang tinggi 4-6 meter yang berpotensi terjadi di Samudera Hindia, Perairan Lampung, Selatan Jawa hingga Sumba, Selat Lombok-Bali, Laut Ambon dan Laut Arafura akibat tekanan rendah di sepanjang daerah tersebut yang memicu sirkulasi siklonik angin kencang serta gelombang tinggi. (Foto: Antara/Asep Fathulrahman)

Lihat Juga :
4
Foto: Penangkapan 30 Orang Kelompok John Kei
Tim gabungan Polda Metro Jaya berhasil menangkap 30 orang yakni John Kei beserta anggota kelompoknya dalam kasus pengeroyokan, pembunuhan dan kekerasan
2
Foto: Tuntut Regulasi Potongan Biaya Kuliah, Mahasiswa Demo di Kemendikbud
Mahasiswa mendesak pemerintah melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) untuk membuat regulasi potongan biaya pendidikan sebesar 50 persen di tengah masa pandemi Covid-19.
2
Foto: Pendaftaran PPDB dengan Protokol Kesehatan
Posko pelayanan informasi PPDB yang disiapkan di masing-masing SMA/SMK di Bali menyediakan pelayanan pendaftaran langsung dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.