UNTUK INDONESIA

Foto: Pembuatan Wastafel Anti Corona di Yogyakarta

Wastafel berpedal yang memiliki keunggulan lebih aman dari virus Corona karena pengguna tidak menyentuh keran air atau penutup sabun saat mencuci tangan itu dijual seharga Rp750.000 hingga Rp1,5 juta.

Pengrajin memproduksi wastafel "Anti Corona" di Industri Pandemi Kreatif, Paten, Tridadi, Sleman, D.I Yogyakarta, Minggu, 28 Juni 2020. Wastafel berpedal yang memiliki keunggulan lebih aman dari virus Corona karena pengguna tidak menyentuh keran air atau penutup sabun saat mencuci tangan itu dijual seharga Rp750.000 hingga Rp1,5 juta per unit tergantung model dan kualitas. (Foto: Antara/Andreas Fitri Atmoko)

Lihat Juga :
2
Foto: Guru Antar Rapor ke Rumah Siswa
Proses penyampaian rapor dan perlengkapan sekolah dari pihak sekolah kepada peserta didik diantar langsung ke rumah masing masing dengan tujuan menghindari pengumpulan massa di sekolah dan mencegah potensi penularan Virus Covid-19.
2
Foto: Psikoterapi untuk Pasien Covid-19 di Tulungagung
Sebanyak 22 pasien yang terdiri dari 18 anak dan empat orang dewasa yang memiliki keluhan secara psikis dari total 104 penghuni karantina Covid-19 di Rusunawa IAIN Tulungagung menjalani pemeriksaan kesehatan rutin dan psikoterapi.
3
Foto: Demonstran Gagal Jatuhkan Patung Presiden Amerika Serikat Andrew Jackson
Aksi perobohan patung Andrew Jackson itu merupakan bagian dari upaya terbaru para demonstran untuk menghancurkan gambar tokoh sejarah yang dianggap rasis atau memecah belah.