Foto: Aksi Orang Tua Murid Tolak PPDB DKI Jakarta di Balaikota

Mereka menolak SK Dinas Pendidikan DKI Jakarta No.501 tahun 2020 tentang petunjuk teknis jalur zonasi, karena tidak sesuai dengan Permen Dikbud No.44 tahun 2019 dan menuntut kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk mengembalikan jalur zonasi sesuai dengan jarak dengan sekolah dan nilai.

Sejumlah orang tua murid terdampak PPDB DKI Jakarta melakukan aksi unjuk rasa di depan Gedung Balaikota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa, 23 Juni 2020. Mereka menolak SK Dinas Pendidikan DKI Jakarta No.501 tahun 2020 tentang petunjuk teknis jalur zonasi, karena tidak sesuai dengan Permen Dikbud No.44 tahun 2019 dan menuntut kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk mengembalikan jalur zonasi sesuai dengan jarak dengan sekolah dan nilai. (Foto: Antara/Aprillio Akbar)

Lihat Juga :
7
Foto: Intip 7 Pesona Rossa yang Baru Saja Merilis Lagu Bertajuk 'Terlalu Berharap'
Penyanyi Rossa awal tahun 2022 merilis lagu terbaru berjudul, Terlalu Berharap ciptaan Andmesh Kamaleng. Intip fotonya kian mempesona.
7
Foto: Intip 7 Potret Gagah Verrell Bramasta yang Tengah Berlibur ke Dubai
Verrell Bramasta dan Natasha Wilona tak lagi merajut kasih. Kendati begitu, keduanya masih menjaga hubungan baik. Intip Foto liburan Varrell.
7
Foto: 7 Potret Mesut Ozil yang Dikabarkan Akan Bergabung dengan RANS Cilegon FC
Sedang ramai, Raffi Ahmad selaku pemilik RANS Cilegon FC yang mau membeli Mesut Ozil bahkan media di Turki turut membahasnya!