Foto: Peragaan Busana Secara Virtual

Peragaan busana yang didukung Viva Cosmetics tersebut diikuti tiga desainer yakni Geraldus Sugeng, Lia Afif dan Mega Me dengan memanfaatkan teknologi layar hijau (green screen) agar menjadi penggerak perekonomian dan inspirasi bagi industri kreatif di Indonesia di tengah pandemi Covid-19.

Desainer Geraldus Sugeng (kanan) dan "Make Up Director" Bima Chang (kiri) menyiapkan seorang model saat peragaan busana virtual "The Virtual Beauty and Fashion 2020" dengan tema "Alliance" di Surabaya, Jawa Timur, Jumat, 19 Juni 2020. Peragaan busana yang didukung Viva Cosmetics tersebut diikuti tiga desainer yakni Geraldus Sugeng, Lia Afif dan Mega Me dengan memanfaatkan teknologi layar hijau (green screen) agar menjadi penggerak perekonomian dan inspirasi bagi industri kreatif di Indonesia di tengah pandemi Covid-19. (Foto: Antara/Moch Asim)

Lihat Juga :
6
Foto: Intip 7 Pesona Khadija Omar Kontestan Hijab Pertama di Miss World
Inilah sosok Khadija Omar, wakil pertama Somalia yang akan berlaga di ajang Miss World. Ia mendapat perhatian khsusus dari banyak orang lantaran pakai hijab.
7
Foto: Intip 7 Pesona Artis Cantik yang Memiliki Wajah Blasteran Inggris-Indonesia
Artis perempuan Indonesia Berdarah Inggris yang pesonanya bikin salah fokus. Intip 7 artis Indoenesia yang berdarah Inggris dari Wulan Guritno hingga Pevita Pearce.
7
Baru Saja Bagikan Video Lamaran, Intip 7 Momen Bahagia Vidi Aldiano dan Sheila Dara
Penyanyi Vidi Aldiano dikabarkan sudah melakukan lamaran kepada kekasihnya Sheila Dara Aisha baru-baru ini. Berikut potret kedekatan keduanya.