Foto: Jelang Hari Raya Idul Fitri, Pelabuhan Merak Sepi Pemudik

Arus penyeberangan penumpang di Pelabuhan Merak mengalami penurunan penumpang hingga 98,3 persen dikarenakan adanya aturan larangan mudik dari pemerintah demi mencegah penyebaran pandemi Covid-19.

Foto aerial Pelabuhan Merak di Banten, Jumat, 22 Mei 2020. Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, arus penyeberangan penumpang di Pelabuhan Merak mengalami penurunan penumpang hingga 98,3 persen jika dibandingkan periode yang sama pada tahun lalu dikarenakan adanya aturan larangan mudik dari pemerintah demi mencegah penyebaran pandemi Covid-19. (Foto: Antara/Galih Pradipta)

Lihat Juga :
7
Foto: Beda 10 Tahun, Intip 7 Potret Kedekatan Fero Walandouw dengan Steffi Zamora
Aktor Fero Walandouw membenarkan bahwa dirinya sudah berpacaran dengan Steffi Zamora bahkan pasalanya hubungan keduanya sudah terbilang serius.
7
Foto: Ulang Tahun ke-28, Intip 7 Pesona Natasha Rizki yang Sudah Berkepala 3
Istri dari Desta, Natasha Rizky Pradita berulang tahun pada 23 November 2021. Natasha Rizky berulang tahun yang ke-28. Intip pesonanya yang makin manis.
7
Foto: Nikah Diam-diam! Intip 7 Pesona Velove Vexia yang Luluhkan Pengusaha Asal Aceh
Velove Vexia akhirnya mengungkap telah resmi menikah pada 11 November 2021. Ia baru mengunggah foto mesra bersama suaminya itu di akun Instagram pada Selasa, 23 November 2021.