Foto: Suku Anak Dalam Jambi Terima Paket Bantuan Covid-19

Sebanyak 35 kepala keluarga (KK) Orang Rimba yang menetap di Permukiman SAD dampingan SSS Pundi Sumatera di daerah itu mendapatkan bantuan paket logistik dan kesehatan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas).

Warga Suku Anak Dalam (SAD) atau Orang Rimba Jambi berada di bawah tenda seadanya di perkebunan kelapa sawit Pelepat, Bungo, Jambi, Selasa, 20 Mei 2020. Puluhan Orang Rimba dari 118 jiwa yang biasa menetap di perumahan SAD dampingan SSS Pundi Sumatera di daerah itu memilih tinggal sementara di kawasan perkebunan karena khawatir terhadap pandemi Covid-19. (Foto: Antara/Wahdi Septiawan)

Lihat Juga :
7
Foto: Resmi Jadi Pasutri, Intip 7 Potret Vidi-Sheila yang Gelar Pernikahan Mewah dari Adat Jawa Hingga Minang
Hubungan asmara pasangan selebriti Vidi Aldiano dan Sheila Dara akhirnya berlabuh ke pelaminan, dengan melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 15 Januari 2022.
7
Foto: Jadi Trending! Intip Pesona Faradina Amalia yang Tereliminasi dari Indonesia's Next Top Model Musim Kedua
Meski akhirnya Faradina keluar. Namun, ia pernah 2 kali berturut-turut menyandang sebagai Model of the Week, tetapi ia harus terhenti dan tereliminasi pada babak 8 Besar.
7
Foto: Intip Pesona Amanda Rawles yang Bintangi Film 'Thank You Salma'
Amanda Rawles menceritakan pengalamannya tumbuh dewasa bersama trilogi Dear Nathan hingga film terakhirnya. Inilah potret cantiknya.