UNTUK INDONESIA

Foto: Masker Transparan untuk Penyandang Disabilitas Tunarungu

Masker transparan guna memudahkan penyandang tunarungu dalam berkomunikasi yang telah dipasarkan ke sejumlah daerah di Indonesia itu dijual dengan harga Rp15.000 hingga Rp 20.000.

Dwi Rahayu Februarti, seorang penyandang disabilitas tunarungu menyelesaikan pembuatan masker transparan di Gemawang, Sinduadi, Mlati, Sleman, D.I Yogyakarta, Rabu, 13 Mei 2020. Masker transparan guna memudahkan penyandang tunarungu dalam berkomunikasi yang telah dipasarkan ke sejumlah daerah di Indonesia itu dijual dengan harga Rp15.000 hingga Rp 20.000. (Foto: Antara/Andreas Fitri Atmoko)

Lihat Juga :
9
Foto: Ie Bu Peudah Takjil Ramadan Khas Aceh
Suasana proses memasak ie bu peudah di Masjid Tua Bueng Sidom, Kecamatan Blang Bintang, Kabupaten Aceh Besar, Aceh. Ie bu peudah adalah bahasa Aceh yang artinya bubur nasi pedas.
5
Foto: Realme X50m 5G Hadir dengan Harga Lebih Murah
Realme kembali memperkenalkan ponsel barunya pada April 2020 yakni Realme X50m 5G. Smartphone ini diklaim memiliki harga yang lebih murah ketimbang pendahulunya, Realme X50 dan X50 Pro.
2
Foto: Rumah Singgah untuk Tuna Wisma di Bekasi
Kementerian Sosial menyediakan tempat tinggal untuk warga tuna wisma yang terdampak Covid-19, dengan daya tampung 225 orang.