UNTUK INDONESIA

Foto: Kondisi Warga Aceh Besar Setelah Banjir

Banjir yang melanda Desa Garot, kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, Aceh sejak beberapa hari terakhir mulai surut, sebagian warga dari pengungsian mulai kembali ke rumahnya masing-masing untuk membersihkan sisa lumpur dan sampah.

Salah seorang warga tampak sedang mengangkut barang-barang yang kotor keluar dari rumahnya yang terendam banjir untuk dibersihkan, Aceh Besar, Aceh, Senin, 11 Mei 2020. (Foto: Tagar/Ahmad Mufti)

Lihat Juga :
8
Foto: Bantuan Corona di Pulau Terluar Aceh
Direktorat Polisi Air dan Udara (Ditpolairud) Polda Aceh membagikan bantuan sembako sebanyak 100 paket, di Pulau Breueh, Kecamatan Pulo Aceh, Aceh Besar. Bantuan tersebut diberikan guna membantu meringankan beban akibat Pandemi COVID-19.
3
Foto: Pelaksanaan Rapid Test di Pondok Pesantren Jawa Timur
Kegiatan rapid test dilakukan untuk menindaklanjuti 43 warga Malaysia yang positif terpapar Covid-19 atau virus corona yang pernah belajar di pondok pesantren wilayah Desa Temboro, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.
8
Foto: Hukuman Cambuk Aceh di Tengah Corona
Enam pelanggar syariat islam di Banda Aceh, Aceh dieksekusi cambuk di Taman Bustanussalatin. Keenam pelanggar syariat islam yang di cambuk itu, dengan kasus ikhtilat berinisial SS dan ZR, yang merupakan warga Lhokseumawe. Kemudian empat terpidana lainnya kasus Khamar (meminum minuman keras) yakni berinisial FP, RR, RT dan RH.