Foto: 4 Tokoh Nasional yang Membacakan Puisi Chairil Anwar

Hari Puisi Nasional tepatuh jatuh pada hari ini 28 April. Hari Puisi Nasional diperingati setiap 28 April sekaligus untuk mengenang wafatnya penyair terkemuka Indonesia, Chairil Anwar Berikut 4 Tokoh yang pernah membaca puisi karya Chairil Anwar

Mantan Menteri Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), Susi Pudjiastuti, membacakan puisi karya Chairil Anwar dalam acara #17anTempo yang bertema Merayakan Chairil Anwar, di gedung Tempo, Jakarta, 15 Agustus 2016. (Foto: KKPnews)

Lihat Juga :
7
Foto: Diselingkuhi Sang Pacar, Intip 7 Pesona Kecantikan Hanggini yang Bikin Hati Meleleh
Hanggini Purinda Retto atau yang akrab disapa Jeha baru-baru ini membeberkan perselingkuhan yang dialaminya. Intip pesonanya yang bikin meleleh.
7
Foto: Hobi Jalan di Pinggir Jalan, Intip 7 Pesona Nguyen Thuc Thuy Tien yang Dinobatkan Jadi Miss Grand International 2021
Nguyen Thuc Thuy Tien merupakan seorang model asal Vietnam dan kini dinobatkan sebagai pemenang ajang kecantikan Miss Grand International 2021.
7
Foto: Cantik & Manis, 7 Potret Nasya Marcella yang Hari Ini Genap Berusia 25 Tahun
Gadis cantik kenamaan Victoria Nasya Marcella Tedja genap berusia 25 tahun, ia tetap tampak masih muda dan masih seperti remaja. Intip pesonanya berikut.