Foto: Pemilhan Ketua Mahkamah Agung Terapkan Physical Distancing

Sidang Paripurna Khusus Pemilihan Ketua Mahkamah Agung periode 2020-2025 dilakukan dengan kondep physical Distancing. Hakim Agung Syarifuddin terpilih sebagai Ketua Mahkamah Agung periode 2020-2025.

Layar menampilkan "live streaming" Wakil Ketua Mahkamah Agung bidang Yudisial Syarifuddin memberikan pidato saat Sidang Paripurna Khusus Pemilihan Ketua Mahkamah Agung periode 2020-2025 dari Gedung MA di Jakarta, Senin, 6 April 2020. Hakim Agung Syarifuddin terpilih sebagai Ketua Mahkamah Agung periode 2020-2025 menggantikan Hatta Ali yang akan memasuki masa pensiun. (Foto: Antara/Hafidz Mubarak A)

Lihat Juga :
7
Foto: Lama Menunggu, Intip 7 Pesona Adiezty Fersa Istri Gilang Dirga yang Tengah Hamil
Berulang kali gagal memperoleh keturunan, tak membuat keduanya menyerah. Adiez dan Gilang belajar menjadi lebih ikhlas dan sabar, dan kini mereka memanen hasil dari kesabaran, karena kini Adiez hamil.
7
Foto: Ultah 5 Februari, Intip 7 Pesona Katie Roselsye Larkin yang Berperan Sebagai Lola di serial Layangan Putus
Pemeran Lola Layangan Putus WeTV Original Series adalah aktris cantik yang mempunyai nama lengkap Raquel Katie Roselsye Larkin atau yang lebih dikenal dengan Raquel Katie.
7
Foto: Sukses di Usia Muda, Intip 7 Potret Prilly Latuconsina Pemilik Baru Persikota Tangerang
Satu lagi artis Tanah Air terjun ke dunia sepakbola Indonesia. Prillly Latuconsina resmi masuk ke jajaran pemilik klub Liga 3 Persikota Tangerang.