UNTUK INDONESIA

Foto: Hand Sanitizer Bahan Dasar Arak Bali

Polda Bali bekerja sama dengan Universitas Udayana melakukan pengolahan Arak Bali yang diperoleh dari masyarakat untuk dijadikan Hand Sanitizer yang akan dibagikan secara gratis kepada masyarakat untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Seorang dosen membuat Hand Sanitizer atau cairan pembersih tangan dari bahan minuman Arak Bali di Universitas Udayana, Badung, Bali, Kamis, 2 April 2020. (Foto: Antara/Fikri Yusuf)

Lihat Juga :
3
Foto: Sidang Lanjutan Pelanggaran Kode Etik Ketua KPK Firli Bahuri
Firli menjalani sidang terkait laporan Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) soal penggunaan helikopter mewah, karena hal tersebut bertentangan dengan kode etik Pimpinan KPK dilarang bergaya hidup mewah.
3
Foto: Iring-iringan Pendaftaran Calon Pilkada Badung
Pasangan petahana I Nyoman Giri Prasta dan I Ketut Suiasa resmi mendaftarkan diri dalam Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Badung tahun 2020.
3
Foto: Penggali Kuburan Covid-19 di Pekanbaru Belum Dapat Dana Insentif
Penggali kuburan khusus Covid-19 di Pekanbaru hingga kini belum mendapatkan insentif sebesar Rp200 ribu per hari yang dijanjikan Pemerintah Kota Pekanbaru, sejak pekerjaan menggali kubur dan membantu proses pemakaman di TPU itu mereka lakukan mulai Maret 2020.