Foto: Pesona Lima Gitaris Wanita Indonesia

Tak hanya pria yang pandai memaikan gitar, deretan wanita berikut ini mempunyai pesona sendiri saat memainkan alat musik petik itu.

Wanita kelahiran Jakarta, 2 Januari 1986 bernama lengkap Cameria Happy Pramita ini merupakan gitaris sekaligus rekan duet Dara di The Virgin, Mita juga pernah tercatat menggantikan posisi Ayu Ratna di Garasi Band bentukan Fedi Nuril. Karir Mita menanjak sejak ia direkrut Ahmad Dhani untuk menjadi gitaris di The Rock dan kemudian Dhani membentukan sebuah duo The Virgin yang semakin membuat nama Mita semakin dikenal. (Foto: Instagram/@mitathevirgin)

Lihat Juga :
7
Foto: 7 Gaya Putri Marino yang Bintangi Drama Layangan Putus
Putri Marino bakal membintangi daram Layangan Putus dan akan beradu akting dengan Reza Rahardian. Sebuah darama yang menceritakan kisah perselingkuhan.
6
Foto: Intip 7 Pesona Khadija Omar Kontestan Hijab Pertama di Miss World
Inilah sosok Khadija Omar, wakil pertama Somalia yang akan berlaga di ajang Miss World. Ia mendapat perhatian khsusus dari banyak orang lantaran pakai hijab.
7
Foto: Intip 7 Pesona Artis Cantik yang Memiliki Wajah Blasteran Inggris-Indonesia
Artis perempuan Indonesia Berdarah Inggris yang pesonanya bikin salah fokus. Intip 7 artis Indoenesia yang berdarah Inggris dari Wulan Guritno hingga Pevita Pearce.