Foto: Pesona Lima Gitaris Wanita Indonesia

Tak hanya pria yang pandai memaikan gitar, deretan wanita berikut ini mempunyai pesona sendiri saat memainkan alat musik petik itu.

Josephine Soegijanty (Jojo) memulai karir dan menimba ilmu di Musicians Institut in Hollywood. Pada tahun 1996 Jojo bergabung bersama grup band cewek Phantom Blue. Kemudian pada 2001 ia membentuk sebuah band tribute Iron Maiden yang diberi nama The Iron Maidens yang merupakan band tribute Iron Maiden wanita satu satunya di dunia. Jojo juga pernah mendapatkan penghargaan Best Female Guitarist di Rock City Award. (Foto: Instagram/@jojodraven)

Lihat Juga :
7
Foto: Bikin Gagal Fokus, Intip 7 Pesona Nora Alexandra Istri Jerinx yang Sangat Mempesona
Nora Alexandra lahir di Jember, Jawa Timur, 12 November 1994 dan menikah dengan Jerinx SID pada Desember 2019. Intip pesonanya yang bikin gagal fokus.
7
Foto: Intip 7 Pesona Sheila Dara yang Berhasil Meluluhkan Hati Vidi Aldiano
Kabar bahagia datang dari salah satu artis Indonesia, Vidi Aldiano yang baru saja melangsungkan acara lamaran dengan Sheila Dara dengan penuh raut kebahagiaan.
7
Foto: Lama Tak Terlihat, Intip 7 Potret Nuri Maulida Kini Jadi Istri Pejabat
Nuri Maulida adalah seorang model, pemeran, pembawa acara dan penyanyi Indonesia keturunan Sunda, Jawa Barat. Begini potretnya sekarang.