Foto: Pesona Lima Gitaris Wanita Indonesia

Tak hanya pria yang pandai memaikan gitar, deretan wanita berikut ini mempunyai pesona sendiri saat memainkan alat musik petik itu.

Wanita kelahiran Jakarta, 6 Januari 1988 bernama lengkap Prisa Adinda Arini Rianzi ini merupakan gitaris yang sering memainkan musik bergenre metal seperti Lamb Of God, As I Lay Dying, Black Dahlia Murder, dan lainnya. Selain pernah memiliki Band bernama Vendetta yang bergenre metalcore, Prisa juga pernah berkolaborasi dengan band J-Rock pada 2007 dan terpilih menjadi additional player Sheila On 7 pada 2006. Prisa mengeluarkan album solo yang bertajuk Prisa pada 2008. (Foto: Instagram/@prisarianzi)

Lihat Juga :
7
Foto: Hampir Setahun Putus dari Kaesang, Intip 7 Potret Felicia Tissue yang Makin Cantik
Kisah cinta putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue sempat jadi perbincangan hangat dan kini hampir dua tahun ia putus dengan Kaesang.
7
Foto: Intip 7 Pesona Shania Junianatha yang Berhasil Luluhkan Hati Jonatan Christie
Jonatan Christie dikabarkan bawa dirinya telah melamar sang kekasih pujaan hati Shania Junianatha, mantan anggota JKT48. Intip pesona Shanju.
7
Resmi Menikah! 7 Potret Lala Karmela dari Siraman sampai Akad dengan Chris Hartland
Lala Karmela baru saja melangsungkan pernikahan dengan Chris Hartland pada Selasa, 21 Desember 2021 dan mendapatkan mahar berupa Bitcoin.