UNTUK INDONESIA

Foto: Progres Rumah Sakit Khusus Corona di Pulau Galang Batam

Progres pembangunan rumah sakit Khusus Corona (Covid-19) secara keseluruhan telah mencapai 78 persen dan ditargetkan selesai dan siap untuk digunakan akhir bulan Maret 2020.

Foto aerial progres pembangunan rumah sakit khusus Corona (Covid-19) di Pulau Galang, Batam, Kepulauan Riau, Rabu, 25 Maret 2020. Progres pembangunan rumah sakit Khusus Corona (COVID-19) secara keseluruhan telah mencapai 78 persen dan ditargetkan selesai dan siap untuk digunakan akhir bulan Maret 2020. (Foto: Antara/Bobby)

Lihat Juga :
2
Foto: Desainer Fashion Produksi APD Standar WHO
Bety Tan mengubah rumah desain miliknya menjadi tempat produksi baju hazmat dan masker standar medis yang didistribusikan gratis ke 15 rumah sakit untuk membantu memenuhi kebutuhan APD bagi tenaga medis yang menangani wabah Covid-19.
2
Foto: Covid-19, Jalan Sejumlah Desa Ditutup di Aceh
Sejumlah gampong (desa) di Kota Banda Aceh dan Aceh Besar melakukan karantina wilayah dengan menutup sementara jalan dan lorong yang menuju kawasan perumahan penduduk sebagai upaya mencegah penyebaran virus Corona.
2
Foto: Warga Sidodadi Sidoarjo Tolak Puskesmas Jadi Isolasi Pasien Covid-19
Mereka menolak keras rencana Puskesmas Sidodadi yang baru dibangun yang akan dijadikan sebagai tempat isolasi pasien Covid-19 karena wilayah candi sendiri merupakan zona merah penyebaran virus Corona.