UNTUK INDONESIA

Foto: Enam Pemain Persib Bandung Termahal

Melalui data yang dihimpun dari Transfermrkt.com, berikut ini enam nama pemain Persib Bandung dengan nilai penjualan tertinggi.

Teja Paku Alam punggawa anyar Persib Bandung musim 2020. Ia berhasil menggeser posisi kiper utama I Made Wirawan dan Sejauh ini, Teja baru kebobolan 1 gol dari 2 laga yang dimainkannya. Sebelum hijrah ke Persib, Teja menjaga jala gawang Semen Padang dengan catatan 33 kebobolan dari 25 penampilan. Saat ini, harga Teja Paku Alam mencapai 225 ribu euro (Rp 3,9 miliar). (Foto: Persib Bandung)

Lihat Juga :
2
Foto: Kotak Pelindung Bagi Siswa Hadapi Belajar Tatap Muka
Pasca ditetapkannya kota Sukabumi sebagai kawasan zona hijau, sebanyak 39 SMA dan SMP atau sederajat akan dijadikan percontohan kegiatan belajar mengajar tatap muka pada 13 Juli 2020 dengan menerapkan protokol kesehatan ketat di tengah Pandemi Covid-19.
3
Foto: Maria Pauline Buronan 17 Tahun, Pembobol Bank BNI Rp 1,7 Triliun
Tersangka pelaku pembobolan kas Bank BNI cabang Kebayoran Baru lewat Letter of Credit (L/C) fiktif sebesar Rp1,7 triliun Maria Pauline Lumowa diekstradisi dari Serbia setelah menjadi buronan sejak 2003.
4
Foto: Pesona Keindahan Kaldera Toba Sebagai UNESCO Global Geopark
Kaldera Toba ditetapkan sebagai UNESCO Global Geopark pada Sidang ke-209 Dewan Eksekutif UNESCO di Paris. Kaldera Toba memiliki kaitan geologis dan warisan tradisi yang tinggi dengan masyarakat lokal.