Foto: Enam Pemain Persib Bandung Termahal

Melalui data yang dihimpun dari Transfermrkt.com, berikut ini enam nama pemain Persib Bandung dengan nilai penjualan tertinggi.

Omid Nazari datang bersamaan dengan Nick Kuipers yakni pada tengah musim 2019. Pemain berdarah Filipina-Iran tidak sulit beradaptasi dengan skema Robert Alberts dan selalu menjadi pilihan utama di lini tengah. Pada musim lalu, eks pemain Ceres Negros tersebut telah mengoleksi 17 kali pertandingan dan sumbangkan satu gol dan tiga assist. Sementara pada musim ini, ia juga selalu tampil penuh di tiga laga awal Persib. Kini harga Omid mencapai 350 ribu euro (Rp 6,1 miliar). (Foto: Bolalob.com)

Lihat Juga :
7
Foto: Jago Bernyanyi! Intip 7 Potret Ghea Indrawari yang Dikenal dengan Gayanya yang Korea Abis
Ghea Indrawari sangat menikmati langkah berkarier sebagai penyanyi profesional, sejumlah karya-karya yang dirilisnya banyak dicintai oleh penikmat musik.
7
Foto: 7 Potret Susan Sameh yang Dikabarkan Dekat Dengan Atlet Bulu Tangkis
Susan Sameh santer dikabarkan sedang dekat dengan seorang atlet bulu tangkis, Fajar Alfian. Ia hanya tersenyum tersipu malu dan meminta doa saat menjawab pertanyaan awak media.
7
Foto: Intip Potret Liburan Shandy Aulia Bersama Sang Buah Hati di Luar Negeri
Shandy Aulia dan sang buah hati tengah berlibur di luar negeri. Hal ini terlihat dari postingan Shandy yang memarkan foto mereka berdua.