UNTUK INDONESIA

Foto: Bilik Antiseptik Sederhana Buatan Warga Tangerang Selatan

Bilik antiseptik yang dibuat oleh warga setempat itu bertujuan untuk mencegah penyebaran COVID-19 yang sampai saat ini belum mendapatkan perhatian dari Pemerintah Kota Tangerang Selatan.

Warga berada di dalam bilik antiseptik di Perumahan Pondok Maharta, Tangerang Selatan, Banten, Rabu, 25 Maret 2020. Bilik antiseptik yang dibuat oleh warga setempat itu bertujuan untuk mencegah penyebaran COVID-19 yang sampai saat ini belum mendapatkan perhatian dari Pemerintah Kota Tangerang Selatan. (Foto: Antara/Rivan Awal Lingga)

Lihat Juga :
2
Foto: Warga Sidodadi Sidoarjo Tolak Puskesmas Jadi Isolasi Pasien Covid-19
Mereka menolak keras rencana Puskesmas Sidodadi yang baru dibangun yang akan dijadikan sebagai tempat isolasi pasien Covid-19 karena wilayah candi sendiri merupakan zona merah penyebaran virus Corona.
2
Foto: Sembako dari Pemerintah untuk Warga Aceh Terdampak Covid-19
Pada tahap awal, FK BUMN Aceh menyerahkan sebanyak 1.057 paket sembako dari total target sebanyak tiga ribu paket sembako melalui Dinas Sosial Aceh untuk pekerja informal dan warga prasejahtera yang terdampak pandemi COVID-19.
6
Foto: Virus Corona Tidak Menghalangi Kasih Sayang
Meskipun dunia sedang diserang virus corona Covid-19, Namun hal tersebut tak menghalangi orang-orang diseluruh dunia tidak membuat berhentinya kasih sayang terhadap sesama.