UNTUK INDONESIA

Foto: Suasana Hari Raya Nyepi di Bali

Selain untuk pelaksanaan Catur Beratha Penyepian atau empat pantangan bagi Umat Hindu, juga ditargetkan dapat memutus penyebaran wabah COVID-19.

Suasana kawasan wisata Kuta terlihat lengang saat Hari Raya Nyepi tahun Saka 1942 di Badung, Bali, Rabu, 25 Maret 2020. Seluruh kawasan pariwisata, ruas jalan dan objek vital di wilayah Bali yang ramai pada hari biasa, terpantau lengang saat Hari Raya Nyepi karena umat Hindu menjalani catur brata penyepian selama 24 jam hingga Kamis (26/3) pukul 06.00 WITA. (Foto: Antara/Fikri Yusuf)

Lihat Juga :
3
Foto: Proses Pembuatan Pakaian APD di Jakarta
Pakaian untuk alat perlindungan diri tersebut dijual dengan harga Rp45.000 untuk jenis pakaian sekali pakai dan Rp75.000 untuk pakaian yang bisa dicuci.
4
Foto: Tekan Penularan Virus Corona, Pasar Tanah Abang Ditutup
Dalam rangka pencegahan dan menekan angka penularan virus Corona Covid-19, Perumda Pasar Jaya menutup sementara Pasar Tanah Abang Blok A, B dan F mulai 27 Maret hingga 5 April 2020.
2
Foto: Rusunawa Unsil Tasikmalaya Dijadikan Ruang Isolasi Covid-19
Untuk mengantisipasi lonjakan pasien yang terpapar virus corona Pemkot Tasikmalaya menjadikan Rusunawa milik Universitas Negeri Siliwangi (Unsil) dijadikan ruang isolasi pasien.