UNTUK INDONESIA

Foto: Pelarangan Pawai Ogoh-ogoh di Bali

Gubernur Bali I Wayan Koster menginstruksikan untuk tidak menggelar pawai ogoh-ogoh. Kebijakan ini bertujuan mencegah penyebaran covid-19 atau virus corona. Pelarangan pengarakan ogoh-ogoh di seluruh Bali sesuai Instruksi Gubernur No 267/01B/HK2020 tanggal 20 Maret 2020.

Warga Bali membuat ogoh-ogoh untuk memperingati Hari Raya Nyepi pada Rabu, 25 Maret 2020. Ogoh-ogoh bertuliskan "culture vs corona" menjadi simbol atas pelarangan pawai yang diinstruksikan oleh Gubernur Bali I Wayan Koster. (Foto: Tagar/Nila Sofianty)

Lihat Juga :
2
Foto: Didampingi Istri, Jerinx SID Jalani Sidang Lanjutan
Pengadilan Negeri Denpasar menyelenggarakan sidang kedua kasus dugaan ujaran kebencian dan pencemaran nama baik yang dilaporkan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali tersebut dengan agenda pembacaan dakwaan kembali setelah pada sidang perdana lalu terdakwa Jerinx berserta kuasa hukumnya melakukan aksi "walk out" atau keluar dari persidangan.
4
Foto: Jokowi Berpidato Pertama Kali di Sidang Majelis Umum PBB
Dalam pidatonya Presiden Joko Widodo mengajak pemimpin dunia untuk bersatu dan bekerja sama dalam menghadapi pandemi Covid-19.
3
Foto: Eskavator DLH Jakarta Hancurkan JPO Kampung Melayu
Ekskavator milik Dinas Lingkungan Hidup (DLH) DKI Jakarta itu terguling dari atas mobil saat akan dikembalikan dan menghancurkan JPO Kampung Melayu.