UNTUK INDONESIA

Foto: Cara Kreatif Warga Yogyakarta Basmi Virus Covid-19

Gerbang yang dilengkapi sensor gerak otomatis untuk mengeluarkan cairan disinfektan karya warga setempat itu, menjadi salah satu upaya pencegahan terhadap penyebaran virus Covid-19.

Warga membasuh diri di gerbang disinfektan yang terpasang di pintu masuk kampung Kalipakis, Kasihan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Senin, 23 Maret 2020. Gerbang yang dilengkapi sensor gerak otomatis untuk mengeluarkan kabut disinfektan karya warga setempat itu menjadi salah satu upaya pencegahan terhadap penyebaran virus Covid-19. (Foto: Antara/Andreas Fitri Atmoko)

Lihat Juga :
5
Foto: Penyerang Persib Bandung Wander Luiz, Pemain Pertama Liga 1 Positif Corona
Wander Luiz memaparkan ke publik soal dirinya positif corona Covid-19 melalui unggahan video di laman Instagram miliknya pada Jumat, 27 Maret 2020.
3
Foto: Putus Penyebaran Covid-19, Bandara Sentani Papua Ditutup
Pemprov Papua menutup penerbangan penumpang ke seluruh bandara di Papua sejak 26 Maret hingga 4 April untuk mencegah penyebaran virus corona atau COVID-19.
4
Foto: Jalan Menuju Alun-alun Kota Tegal Ditutup
Sejak diberlakukan penutupan jalan masuk ke Alun-alun Kota Tegal dan pengalihan jalur di sejumlah jalan protokol untuk antisipasi penyebaran COVID-19 lima hari lalu, jalanan di pusat kota llengang dan penjualan sejumlah toko dan rumah makan diperkirakan menurun hingga 80 persen.