UNTUK INDONESIA

Foto: Cara Kreatif Warga Yogyakarta Basmi Virus Covid-19

Gerbang yang dilengkapi sensor gerak otomatis untuk mengeluarkan cairan disinfektan karya warga setempat itu, menjadi salah satu upaya pencegahan terhadap penyebaran virus Covid-19.

Warga membasuh diri di gerbang disinfektan yang terpasang di pintu masuk kampung Kalipakis, Kasihan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Senin, 23 Maret 2020. Gerbang yang dilengkapi sensor gerak otomatis untuk mengeluarkan kabut disinfektan karya warga setempat itu menjadi salah satu upaya pencegahan terhadap penyebaran virus Covid-19. (Foto: Antara/Andreas Fitri Atmoko)

Lihat Juga :
3
Foto: Menpora Zainudin Amali dan Ketum PSSI Iriawan Umumkan Liga 1 & 2 Ditunda
PSSI menunda kompetisi Liga 1 dan Liga 2 selama satu bulan dari jadwal lanjutan yang seharusnya digelar mulai 1 Oktober 2020 menjadi November 2020 setelah tidak mendapat izin keamanan dari Polri karena situasi pandemi virus corona di Indonesia yang belum membaik. Foto: Menpora Zainudin Amali dan Ketum PSSI Iriawan Umumkan Liga 1 Ditunda
3
Foto: Manjakan Penumpang, Stasiun Bandung Tambah Fasilitas Sky Bridge
Pada ulang tahun PT KAI yang ke-75, PT KAI Daop 2 Bandung meresmikan "sky bridge" yang membentang dari arah selatan menuju utara Stasiun Bandung guna menambah keamanan dan kenyamanan calon penumpang untuk mengakses peron atau tempat pemberangkatan kereta.
5
Foto: Pengganti Menteri Kesehatan Terawan di Mata Najwa
Najdwa Shihab membuat episode khusus dalam program talkshow bertajuk #MataNajwaMenantiTerawan karena Terawan tak kunjunf datang ketika diundang. Akhirnya Najwa hanya mewawancarai kursi kosong, lantas warganet menambahkan tokoh-tokoh di kursi kosong tersebut.