Foto: Waspada Angin Kencang dan Hujan Lebat di Sebagian Indonesia

Pihak BMKG merilis peringatan dini cuaca ekstrem selama puncak musim hujan terutama untuk tiga hari ke depan hingga Kamis yang ditandai hujan lebat disertai angin kencang dan gelombang tinggi yang berpotensi terjadi di Pulau Jawa, Sumatera, perairan Barat Kalimantan, Samudera Hindia, perairan Selatan Sulawesi, dan perairan Utara NTB serta NTB.

Petugas memeriksa Panci Penguapan (Open Pan Evaporimeter) di Laboratorium terbuka BMKG (Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika) Serang, di Serang, Banten, Selasa, 18 Februari 2020. Pihak BMKG merilis peringatan dini cuaca ekstrem selama puncak musim hujan terutama untuk tiga hari ke depan hingga Kamis yang ditandai hujan lebat disertai angin kencang dan gelombang tinggi yang berpotensi terjadi di Pulau Jawa, Sumatera, perairan Barat Kalimantan, Samudera Hindia, perairan Selatan Sulawesi, dan perairan Utara NTB serta NTB. (Foto: Antara/Asep Fathulrahman)

Lihat Juga :
7
Foto: 7 Potret Niki Zefanya, Penyanyi Wanita Indonesia Pertama Tampil di Coachella
Nicole Zefanya, yang juga dikenal dengan nama panggung NIKI, adalah seorang musisi, penulis lagu yang baru saja tampil di Coachella Amerika Serikat.
7
Intip 7 Potret Sarah Eliana Anak Kedua Ahok dan Puput Nastiti Devi, Makin Cantik dan Lucu
Anak kedua Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Puput Nastiti Devi, diberi nama Sarah Eliana Purnama yang kini makin cantik dan tampak lucu.
7
Bebas dari Masa Tahanan, Intip 7 Potret Kebersamaan Angelina Sondakh dengan Anak-Anaknya
Selepas melewati masa tahanan 10 tahun, Angelina Sondakh akhirnya bertemu dengan anak-anaknya. Yuk intip kebersamaan mereka melepas rindu dengan keluarga.