Foto: Samsung Galaxy S20 Ultra Ponsel dengan Space Zoom 100x

Seri Galaxy S20 sudah disematkan teknologi Space Zoom yang mengkombinasikan Hybrid Optic Zoom, Super Resolution Zoom, dan digital zoom berbasis AI.

Pada bagian belakang, Galaxy S20 Ultra memiliki empat kamera dengan konfigurasi kamera Ultra Wide 120 derajat 12 MP (F/2.2), Wide Angle 108 MP (F/1.8, PDAF, OIS), Telephoto 48 MP (F/3.5, PDAF, OIS, 10x hybrid optical zoom), dan DepthVision Camera. Konfigurasi tersebut mampu membuat ponsel ini merekam video dalam resolusi 8K dan mengambil video dan beberapa foto secara bersamaan dengan mode Single Take. (Foto: Tagar/Dicky Kurniawan)

Lihat Juga :
7
Bebas dari Masa Tahanan, Intip 7 Potret Kebersamaan Angelina Sondakh dengan Anak-Anaknya
Selepas melewati masa tahanan 10 tahun, Angelina Sondakh akhirnya bertemu dengan anak-anaknya. Yuk intip kebersamaan mereka melepas rindu dengan keluarga.
7
Foto: Masih Muda dan Cantik! Intip 7 Potret Vanessa Khong Kekasih Indra Kenz
Setelah Inda Kenz terseret kasus dugaan penipuan berkedok trading, Vanessa Khong kekasih Indra Kenz dipanggil menjadi saksi dan ia mengaku dijanjikan uang senilai Rp 2 Miliar oleh Indra Kenz
7
Foto: Tampil di Milan Fashion Week 2022, Intip 7 Potret Nafa Salvana Model Asal Karawang
Prestasi membanggakan datang dari model asal Karawang, Nafa Salvana. Ia berhasil melenggang di Milan Fashion Week Fall-Winter 2022. Awal mula Nafa menjadi seorang model adalah dari sebuah ketidaksengajaan.