Foto: Penampakan Robot Damkar Rp 37 Miliar Pemprov DKI Jakarta

Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) DKI Jakarta telah memiliki dua robot pemadam kebakaran (damkar) buatan Kroasia. Robot seharga Rp 37 miliar ini disebutnya juga memiliki tangki yang bisa menampung 2.500 liter air dan 500 liter busa.

Robot damkar MVF-5 U3 memadamkan api saat didemontrasikan di Kantor Dinas PKP DKI Jakarta, Duri Pulo, Jakarta Pusat, Kamis 13 Februari 2020. Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) DKI Jakarta telah memiliki dua robot pemadam kebakaran (damkar) buatan Kroasia yaitu model Dok-ink MVF 5-U3 dan LUF 60 yang berfungsi untuk pemadaman kebakaran, penyelamatan dan pengurai material kebakaran. (Foto: Antara/Aprillio Akbar)

Lihat Juga :
7
Foto: Intip 7 Potret Thariq Halilintar yang Diisukan Dekat dengan Fuji
Hubungan asmara Thariq Halilintar rupanya disorot oleh mertua Atta Halilintar, Ashanty yang kini lebih dekat dengan Fuji. Intip pesona Thariq.
7
Foto: 7 Potret Cantik Gissela Anastasia yang Kini Telah Putus dari Wijin
Gisella Anastasia sebut sudah lama putus dengan Wijin. Hanya saja, Gisel baru mengungkapkannya belakangan ini. Intip potretnya.
7
Foto: Segera jadi Ibu, Intip 7 Pesona Nadine Chandrawinata yang Dipuji Semakin Cantik
Nadine Chandrawinata kini tengah menikmati masa-masa kehamilan pertamanya. Banyak yang menyebut kalau istri Dimas Anggara itu terlihat makin cantik.