UNTUK INDONESIA

Foto: Penampakan Robot Damkar Rp 37 Miliar Pemprov DKI Jakarta

Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) DKI Jakarta telah memiliki dua robot pemadam kebakaran (damkar) buatan Kroasia. Robot seharga Rp 37 miliar ini disebutnya juga memiliki tangki yang bisa menampung 2.500 liter air dan 500 liter busa.

Robot damkar MVF-5 U3 memadamkan api saat didemontrasikan di Kantor Dinas PKP DKI Jakarta, Duri Pulo, Jakarta Pusat, Kamis 13 Februari 2020. Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) DKI Jakarta telah memiliki dua robot pemadam kebakaran (damkar) buatan Kroasia yaitu model Dok-ink MVF 5-U3 dan LUF 60 yang berfungsi untuk pemadaman kebakaran, penyelamatan dan pengurai material kebakaran. (Foto: Antara/Aprillio Akbar)

Lihat Juga :
2
Foto: Sekolah Dasar Negeri 2 Kudus Rusak Sejak Januari
Sebanyak empat ruangan kelas di sekolah itu kondisi bangunan kayunya sudah rapuh, genting bocor dan plafonnya roboh sejak bulan Januari 2020.
4
Foto: Tottenham Hotspur Bungkam Sembilan Pemain Lokomotiv Plovdiv
Tottenham Hotspur mengalahkan Lokomotiv Plovdiv 2-1 di laga kualifikasi Liga Europa di Stadion Lokomotiv, Plovdiv, Bulgaria.
3
Foto: RS Khusus Covid-19 Pulau Galang Roboh Diterjang Angin
Rumah Sakit Khusus Infeksi (RSKI) Covid-19 Pulau Galang, Batam, Kepulauan Riau mengalami kerusakan dibagian atap dan dindingnya.