UNTUK INDONESIA

Foto: Tinggi Kolom Erupsi Gunung Merapi Capai 2.000 Meter

Berdasarkan data Balai Penyelidikan dan Pengembangan Teknologi Kebencanaan Geologi (BPPTKG) telah terjadi erupsi Gunung Merapi pada pukul 05.16 WIB dengan tinggi kolom erupsi 2.000 meter.

Petugas pos pengamatan Gunung Merapi menunjukkan rekaman seismograf aktivitas Gunung Merapi pada pukul 05.16 WIB di Jrakah, Selo, Boyolali, Jawa Tengah, Kamis 13 Februari 2020. Berdasarkan data Balai Penyelidikan dan Pengembangan Teknologi Kebencanaan Geologi (BPPTKG) telah terjadi erupsi Gunung Merapi pada pukul 05.16 WIB dengan tinggi kolom erupsi 2.000 meter. (Foto: Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

Lihat Juga :
3
Foto: Warga Solo Rayakan Hari Ulang Tahun Jokowi
Warga Solo berharap agar Presiden Joko Widodo selalu dilindungi Tuhan dan diberikan kekuatan, serta kesuksesan dalam memimpin Bangsa Indonesia.
3
Foto: Pemprov DKI Jakarta Kembali Gelar Car Free Day
Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi DKI Jakarta memisahkan jalur untuk pesepeda, olahraga lari, dan jalan kaki saat CFD pertama pada masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) transisi.
4
Foto: Gunung Merapi Erupsi dengan Tinggi Abu 6.000 Meter
Minggu, 21 Juni 2020. Berdasarkan data pengamatan Balai Penyelidikan dan Pengembangan Teknologi Kebencanaan Geologi (BPPTKG), Merapi meletus pada pukul 09.13 WIB dengan tinggi kolom 6000 meter, dan berstatus waspada.