UNTUK INDONESIA

Foto: Tinggi Kolom Erupsi Gunung Merapi Capai 2.000 Meter

Berdasarkan data Balai Penyelidikan dan Pengembangan Teknologi Kebencanaan Geologi (BPPTKG) telah terjadi erupsi Gunung Merapi pada pukul 05.16 WIB dengan tinggi kolom erupsi 2.000 meter.

Petugas pos pengamatan Gunung Merapi menunjukkan rekaman seismograf aktivitas Gunung Merapi pada pukul 05.16 WIB di Jrakah, Selo, Boyolali, Jawa Tengah, Kamis 13 Februari 2020. Berdasarkan data Balai Penyelidikan dan Pengembangan Teknologi Kebencanaan Geologi (BPPTKG) telah terjadi erupsi Gunung Merapi pada pukul 05.16 WIB dengan tinggi kolom erupsi 2.000 meter. (Foto: Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

Lihat Juga :
2
Foto: Upacara Antar Jenazah Rambu Solo di Sulawesi Barat
Prosesi tersebut dilakukan untuk mengantar jenazah ke liang kubur dan merupakan rangkaian terakhir pesta adat kematian bagi masyarakat Mamasa.
2
Foto: Anak TK Bantu Petugas Memadamkan Api
Kegiatan yang diikuti ratusan siswa TK tersebut dimaksudkan untuk memperkenalkan penyebab kebakaran dan bagaimana cara pemadamannya.
3
Foto: Antrian Panjang Penjualan Tiket Final Piala Gubernur Jawa Timur
Ribuan suporter sepak bola mengantre untuk membeli tiket final pertandingan Piala Gubernur Jawa Timur. Final Piala Gubernur Jawa Timur akan mempertandingkan Persebaya melawan Persija.