UNTUK INDONESIA

Foto: GBK Siap Jadi Sirkuit Formula E Pengganti Monas

Pengelola menyatakan siap menjadikan GBK sebagai tempat yang dipilih sebagai sirkuit Formula E di Jakarta dengan syarat tak akan menggunakan seluruh area dalam ring road Stadion GBK yang biasa digunakan masyarakat untuk berolahraga.

Direktur Utama Pusat Pengelola Komplek Gelora Bung Karno (PPK GBK) Winarto (kanan) dan Direktur Keuangan PPK GBK Susan W menjelaskan rencana rute sirkuit yang disiapkan untuk balap mobil Formula E di kompleks GBK, Senayan, jakarta, Selasa 11 Februari 2020. Pengelola menyatakan siap menjadikan GBK sebagai tempat yang dipilih sebagai sirkuit Formula E di Jakarta dengan syarat tak akan menggunakan seluruh area dalam \'ring road\' Stadion GBK yang biasa digunakan masyarakat untuk berolahraga. (Foto: Antara/Aditya Pradana Putra)

Lihat Juga :
2
Foto: Penyerahan Zakat Fitrah di Tengah Pandemi Covid-19
Pemakaian masker dan sarung tangan plastik oleh petugas tersebut dilakukan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19.
4
Foto: Suku Anak Dalam Jambi Terima Paket Bantuan Covid-19
Sebanyak 35 kepala keluarga (KK) Orang Rimba yang menetap di Permukiman SAD dampingan SSS Pundi Sumatera di daerah itu mendapatkan bantuan paket logistik dan kesehatan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas).
2
Foto: Suasana Arus Lalu Lintas di Tol Jagorawi
Meski masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) masih berlangsung di Jakarta namun sejumlah warga dengan kendaraannya mulai memadati lalu lintas jalan tol serta Ibu kota.