UNTUK INDONESIA

Foto: GBK Siap Jadi Sirkuit Formula E Pengganti Monas

Pengelola menyatakan siap menjadikan GBK sebagai tempat yang dipilih sebagai sirkuit Formula E di Jakarta dengan syarat tak akan menggunakan seluruh area dalam ring road Stadion GBK yang biasa digunakan masyarakat untuk berolahraga.

Direktur Utama Pusat Pengelola Komplek Gelora Bung Karno (PPK GBK) Winarto (kanan) dan Direktur Keuangan PPK GBK Susan W menjelaskan rencana rute sirkuit yang disiapkan untuk balap mobil Formula E di kompleks GBK, Senayan, jakarta, Selasa 11 Februari 2020. Pengelola menyatakan siap menjadikan GBK sebagai tempat yang dipilih sebagai sirkuit Formula E di Jakarta dengan syarat tak akan menggunakan seluruh area dalam \'ring road\' Stadion GBK yang biasa digunakan masyarakat untuk berolahraga. (Foto: Antara/Aditya Pradana Putra)

Lihat Juga :
2
Foto: Dua Tukang Ojek Penembakan KKB Papua Jalani Perawatan
Dua tukang ojek ditembak oleh KKB di Sugapa, Kabupaten Intan Jaya dan saat ini telah dibawa ke Timika untuk menjalani perawatan.
4
Foto: Buku Troubled Blood Membuat Netizen Menyuarakan RIP JK Rowling
Tagar #RIPJKRowling menjadi trending topic Twitter karena buku terbaru Rowling Troubled Blood yang picu kontroversi transgender.
4
Foto: Menko Polhukam Mahfud MD Jenguk Syekh Ali Jaber
Pasca peristiwa penusukan Syekh Ali Jaber di Lampung, Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD berkunjung da menjenguk Syekh Ali Jaber di kediamannya .