UNTUK INDONESIA

Foto: Dua Penyandang Disabilitas Bersepeda dari Banyuwangi ke Aceh

Pesepeda tuna daksa Nanang Setiawan dan pesepeda tuna rungu Erwin Aditya Eka Nur Hakiki, bersepeda dari Banyuwangi, Jawa Timur menuju Kilometer Nol Sabang, Aceh dengan menempuh jarak 6.629 kilometer.

Ketua Umum Lembaga Prestasi Indonesia-Dunia (LEPRID) Paulus Pangka (kanan) menyerahkan piagam penghargaan kepada pesepeda tuna daksa Nanang Setiawan (kedua kanan) dan pesepeda tuna rungu Erwin Aditya Eka Nur Hakiki (kiri) di kawasan Kota Lama Semarang, Jawa Tengah, Selasa 11 Februari 2020. Nanang bersama Erwin mendapatkan penghargaan LEPRID atas rekor pesepeda tuna daksa dan tuna rungu pertama di Indonesia yang bersepeda dari Banyuwangi, Jawa Timur menuju Kilometer Nol Sabang, Aceh dengan menempuh jarak 6.629 kilometer, dan LEPRID mencatat prestasi tersebut pada nomor rekor ke-562 dan ke-563. (Foto: Antara/Aji Styawan)

Lihat Juga :
3
Foto: 700 Warga Bandung Jalani Rapid Test Covid-19
Sedikitnya 700 warga Kota Bandung mengikuti Rapid Test tersebut guna memastikan kesehatannya dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Bandung.
2
Foto: Menikah di Tengah Wabah Virus Corona
Pemerintah Indonesia mengimbau warga yang menikah untuk tidak mengumpulkan orang banyak, menyediakan masker dan pembersih tangan dan lokasinya di tempat terbuka serta menjaga pembatasan jarak fisik, agar tidak mempercepat penyebaran virus Corona.
2
Foto: Kampung Siaga Covid-19 di Bogor
Pemerintah Kota Bogor membentuk Kampung Siaga Covid-19 untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayahnya.