UNTUK INDONESIA

Foto: Dua Penyandang Disabilitas Bersepeda dari Banyuwangi ke Aceh

Pesepeda tuna daksa Nanang Setiawan dan pesepeda tuna rungu Erwin Aditya Eka Nur Hakiki, bersepeda dari Banyuwangi, Jawa Timur menuju Kilometer Nol Sabang, Aceh dengan menempuh jarak 6.629 kilometer.

Ketua Umum Lembaga Prestasi Indonesia-Dunia (LEPRID) Paulus Pangka (kanan) menyerahkan piagam penghargaan kepada pesepeda tuna daksa Nanang Setiawan (kedua kanan) dan pesepeda tuna rungu Erwin Aditya Eka Nur Hakiki (kiri) di kawasan Kota Lama Semarang, Jawa Tengah, Selasa 11 Februari 2020. Nanang bersama Erwin mendapatkan penghargaan LEPRID atas rekor pesepeda tuna daksa dan tuna rungu pertama di Indonesia yang bersepeda dari Banyuwangi, Jawa Timur menuju Kilometer Nol Sabang, Aceh dengan menempuh jarak 6.629 kilometer, dan LEPRID mencatat prestasi tersebut pada nomor rekor ke-562 dan ke-563. (Foto: Antara/Aji Styawan)

Lihat Juga :
3
Foto: Penandatanganan Kerja Sama Pembangunan MRT Fase Kedua
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama PT MRT Jakarta melakukan penandatanganan kerja sama proyek pembangunan MRT fase 2A dan lingkup kerja CP201 di Stasiun Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Senin, 17 Februari 2020.
3
Foto: Pakaian Perang Nabi Muhammad SAW di Banten
Seperangkat pakaian perang dipamerkan di area Pameran Artefak Rasulullah SAW dan para Sahabat Nabi di Museum Situs Kepurbakalaan Banten.
2
Foto: Peragaan Busana Kucing Kampung di Pontianak
Pontianak Stray Cats Care (Poscar) mengadakan peragaan busana di Festival Kucing Kampung, Pontianak, Kalimantan Barat, pada Minggu, 16 Februari 2020. Acara tersebut diadakan untuk mensosialisasikan gerakan merawat dan menyanyangi kucing kampung