Foto: Dua Penyandang Disabilitas Bersepeda dari Banyuwangi ke Aceh

Pesepeda tuna daksa Nanang Setiawan dan pesepeda tuna rungu Erwin Aditya Eka Nur Hakiki, bersepeda dari Banyuwangi, Jawa Timur menuju Kilometer Nol Sabang, Aceh dengan menempuh jarak 6.629 kilometer.

Ketua Umum Lembaga Prestasi Indonesia-Dunia (LEPRID) Paulus Pangka (kanan) menyerahkan piagam penghargaan kepada pesepeda tuna daksa Nanang Setiawan (kedua kanan) dan pesepeda tuna rungu Erwin Aditya Eka Nur Hakiki (kiri) di kawasan Kota Lama Semarang, Jawa Tengah, Selasa 11 Februari 2020. Nanang bersama Erwin mendapatkan penghargaan LEPRID atas rekor pesepeda tuna daksa dan tuna rungu pertama di Indonesia yang bersepeda dari Banyuwangi, Jawa Timur menuju Kilometer Nol Sabang, Aceh dengan menempuh jarak 6.629 kilometer, dan LEPRID mencatat prestasi tersebut pada nomor rekor ke-562 dan ke-563. (Foto: Antara/Aji Styawan)

Lihat Juga :
7
Foto: Menyandang Status Mama Muda, Intip 7 Pesona Kesha Ratuliu
Artis Kesha Ratuliu mengumumkan kabar bahagia dengan kelahiran anak pertamanya. Intip potret Kesha yang di sebut-sebut jadi mama muda.
7
Foto: Terwujud! Intip 7 Potret Manis Pasangan Ariel ‘Nidji’ dan Dhea Ananda yang Tengah Nantikan Calon Anak Pertamanya
Kabar bahagia datang dari mantan artis cilik, Dhea Ananda pasalnya setelah 12 tahun menikah dengan Ariel Nidji, ia akhirnya dinyatakan positif hamil.
6
7 Potret Perubahan Penampilan Bio One Demi Peran Sebagai Gepeng Srimulat
Badan kurus Bio One sempat dikira oleh warganet dan fansnya adalah efek dari narkoba, namun ternyata ia melakukan itu demi sebuh peran dalam sebuah film.