Foto: Tempat Hapus Tato Gratis di Yogyakarta

Layanan menghapus tato gratis yang dilakukan Priyanggono untuk membantu masyarakat yang ingin menghapus tato dan hanya menerima infaq untuk panti asuhan Darul Qolbi.

Priyanggono (kanan) pengampu panti asuhan Darul Qolbi menghapus tato dengan laser di panti asuhan Darul Qolbi, Widodomartani, Ngemplak, Sleman, DI Yogyakarta, Selasa 11 Februari 2020. Layanan menghapus tato gratis yang dilakukan Priyanggono untuk membantu masyarakat yang ingin menghapus tato dan hanya menerima infaq untuk panti asuhan Darul Qolbi. (Foto: Antara/Hendra Nurdiyansyah)

Lihat Juga :
7
Foto: Ungkapkan Kekecewaannya di Publik, Ini 7 Potret dari Tsana Rintik Sendu
Tsana, penulis Rintik Sedu, mengungkapkan kekecewaaannya terhadap pemeran utama dari series Geez and Ann. Intip pesonanya beriku ini.
7
Foto: Ini 7 Potret Cassandra Angelie, Artis “30 Juta” yang Terkena Kasus Prostitusi
Berita Indonesia di awal tahun Kembali dihebohkan oleh berita tentang prostitusi artis. Kabar Artis CA yang ditangkap kepolisian karena kasus prostitusi online merupakan Cassandra Angelie yang merupakan pesinetron, model dan selebgram. Ini beberapa faktanya!
7
Foto: Intip 7 Potret Cantiknya Franda Stefanus yang Tengah Mengandung Anak Ke 2
Dalam momen Tahun Baru, Franda Stefanus dan Samuel umumkan kehamilan anak kedua yang kini sudah memasuki 4 bulan. Intip pesonanya.