UNTUK INDONESIA

Foto: PDIP Uji Kelayakan Gibran Rakabuming untuk Pilkada Solo

Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan menggelar uji kelayakan dan kepatutan terhadap Gibran Rakabuming Raka dan pasangan Achmad Purnomo-Teguh Prakosa sebagai bakal calon Wali Kota Solo pada Pilkada Solo tahun 2020.

Ketua Bidang Pemerintahan, Pertahanan dan Keamanan PDI Perjuangan Puan Maharani (tengah) bersama Sekretaris Jenderal Hasto Kristiyanto (kiri) dan bakal calon Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka (kedua kanan) serta pasangan bakal calon Wali Kota Solo Achmad Purnomo (kedua kiri) dan Teguh Prakosa (kanan) berjalan usai uji kelayakan dan kepatutan penjaringan calon Wali Kota Solo di Kantor DPP PDI Perjuangan, Menteng, Jakarta, Senin 10 Februari. Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan menggelar uji kelayakan dan kepatutan terhadap Gibran Rakabuming Raka dan pasangan Achmad Purnomo-Teguh Prakosa sebagai bakal calon Wali Kota Solo pada Pilkada Solo tahun 2020. (Foto: Antara/Galih Pradipta)

Lihat Juga :
2
Foto: Aksi Bela Babi di Sumatera Utara
Dalam orasinya mereka menolak pemusnahan ternak babi terkait wabah virus kholera Afrika karena selama ini berternak babi telah menjadi sumber pendapatan bagi masyarakat.
2
Foto: Upacara Serah Terima Jenazah Mantan Menteri Keuangan JB Sumarlin
JB Sumarlin yang merupakan mantan Menteri Keuangan periode 1988-1993 itu meninggal dunia dalam usia 87 tahun dan akan dimakamkan di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.
5
Foto: Ekspresi 'Joker' Joaquin Phoenix Saat Raih Piala Oscar 2020
Film Joker membawa Joaquin Phoenix mengalahkan beberapa pesaingnya seperti Adam Driver dari film Marriage Story dan Leonardo DiCaprio dalam film Once a Time.