UNTUK INDONESIA

Foto: Botol Plastik Dihilangkan dari Rapat Anggota DPR

Untuk mengurangi limbah plastik, DPR mulai menggunakan teko dan gelas kaca sebagai pengganti kemasan air botol plastik.

Anggota Komisi VIII DPR menuangkan air kedalam gelas saat mengkuti rapat dengar pendapat di komplek Parlemen, Jakarta, Senin 10 Februari 2020. Guna mengurangi limbah plastik, DPR mulai menggunakan teko dan gelas kaca sebagai pengganti kemasan air botol plastik. (Foto: Antara/Muhammad Adimaja)

Lihat Juga :
4
Foto: Angin Kencang, 63 Ton Ikan Mati di Sumatera Barat
Angin kencang yang melanda Kab.Agam, Sumatera Barat selama tiga hari terakhir, menyebakan 63 ton ikan mati dengan kerugian mencapai Rp1,64 miliar.
4
Foto: Proses Evakuasi Buaya Terjerat Ban Motor di Sulawesi Tengah
Operasi penyelamatan buaya terjerat ban tersebut dilakukan oleh petugas gabungan dari Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Sulawesi Tengah, BKSDA NTT, Polair Polda Sulawesi Tengah serta petugas dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK).
4
Foto: Proses Penyelamatan Orangutan di Kalimantan Barat
Dalam kesempatan tersebut IAR Indonesia dan BKSDA Kalbar berhasil menyelamatkan satu induk betina orangutan serta anaknya dari sebuah pohon kering di hutan yang telah mengalami kerusakan parah akibat kebakaran besar pada 2019 lalu, sementara satu orangutan jantan lainnya meloloskan diri saat hendak diselamatkan.