Foto: Proses Penyelamatan Orangutan di Kalimantan Barat

Dalam kesempatan tersebut IAR Indonesia dan BKSDA Kalbar berhasil menyelamatkan satu induk betina orangutan serta anaknya dari sebuah pohon kering di hutan yang telah mengalami kerusakan parah akibat kebakaran besar pada 2019 lalu, sementara satu orangutan jantan lainnya meloloskan diri saat hendak diselamatkan.

Satu Induk betina orangutan bernama Mama Rawa terbaring di dalam kandang setelah diselamatkan di Jalan Pelang-Tumbang Titi Km 9 di Desa Sungai Pelang, Kecamatan Matan Hilir Selatan, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, Minggu 2 Februari 2020. Dalam kesempatan tersebut IAR Indonesia dan BKSDA Kalbar berhasil menyelamatkan satu induk betina orangutan serta anaknya dari sebuah pohon kering di hutan yang telah mengalami kerusakan parah akibat kebakaran besar pada 2019 lalu, sementara satu orangutan jantan lainnya meloloskan diri saat hendak diselamatkan. (Foto: Antara/IAR Indonesia-Heribertus Suciadi)

Lihat Juga :
7
Foto: Intip 7 Pesona Aurélie Moeremans yang Makin Cantik dan Mempesona
Aurélie merupakan anak pertama dari dua bersaudara pasangan Jean-Marc Moeremans dan Sri Sunarti. Ia memiliki seorang adik, yaitu Jeremie Moeremans yang juga berprofesi sebagai seorang pemeran.
7
Foto: Yuk! Intip 7 Potret Ziva Magnolya Muskitta dan Mengenal Ziva Lebih Dekat
Ziva Magnolya merupakan jebolan peserta Indonesia Idol yang berhasil meriah juara ketiga dalam acara tersebut. Yuk intip pesona Ziva.
7
Foto: Dituding Jadi Afiliator Penipu, Intip 7 Potret Crazy Rich Medan Indra Kenz dengan Mobil Mewahnya
Dituding menjadi afiliator salah satu aplikasi trading ilegal Indra Kenz terancam masuk penjara. Intip potretnya dengan mobil sejumlah mobil mewah.