Foto: Penerbangan Terakhir ke China dari Indonesia

China Eastern merupakan pesawat terakhir yang melakukan penerbangan setelah pemerintah Indonesia menunda penerbangan dari dan menuju daratan Cina terkait terus berkembangnya kasus penyebaran Novel Coronavirus.

Sejumlah penumpang maskapai China Eastern tujuan Shanghai China mengantre untuk melakukan boarding di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu 5 Februari 2020. China Eastern merupakan pesawat terakhir yang melakukan penerbangan setelah pemerintah Indonesia melalui Kementerian Perhubungan memutuskan mulai tanggal 5 Februari 2020 jam 00.00 WIB hingga batas waktu yang belum ditentukan, menunda penerbangan dari dan menuju daratan Cina terkait terus berkembangnya kasus penyebaran Novel Coronavirus. (Foto: Antara/Muhammad Iqbal)

Lihat Juga :
7
Foto: Intip 7 Potret Cantiknya Franda Stefanus yang Tengah Mengandung Anak Ke 2
Dalam momen Tahun Baru, Franda Stefanus dan Samuel umumkan kehamilan anak kedua yang kini sudah memasuki 4 bulan. Intip pesonanya.
7
Foto: Intip Pesona Gabriella Ekaputri yang Diduga Selingkuh dengan Junior Roberts
Beredar foto Junior Roberts sedang bermesraan dengan Gabriella Eka Putri yang juga adalah sahabat dari Hanggini. Intip pesonanya.
7
Foto: Rayakan 15 Tahun Pernikahan! 7 Potret Kemesraan Donna dan Darius Makin Romantis
Donna Agnesia dan Darius Sinathrya merupakan salah satu pasangan artis yang jauh dari gosip miring dan mereka baru saja merayakan 15 tahun bersama.