UNTUK INDONESIA

Foto: Ada Virus Corona, Salat Jumat di China Ditiadakan

pemerintah setempat untuk meniadakan berbagai aktivitas masyarakat di tempat-tempat umum, termasuk kegiatan shalat Jumat untuk menghindari meluasnya wabah virus corona.

Pintu gerbang utama Masjid Nanxiapo, Beijing, terpasang pengumuman ditiadakannnya aktivitas masyarakat di tempat-tempat umum termasuk kegiatan shalat Jumat untuk menghindari meluasnya wabah virus corona yang telah merengggut puluhan nyawa di Kota Wuhan, Jumat 24 Januari 2020. Kunjungan ke objek wisata, tempat peribadatan, dan perayaan Tahun Baru Imlek di China juga ditiadakan sejak 24 Januari 2020 pukul 00.00 waktu setempat. (Foto: Antara/M. Irfan Ilmie)

Lihat Juga :
2
Foto: Taman Nasional Gunung Bromo Dibuka Kembali
Aktivitas wisata di Gunung Bromo sudah dibuka dengan memperhatikan protokol kesehatan yaitu pembatasan pengunjung sebanyak 20 persen dari total kapasitas daya tampung atau 739 orang per hari.
2
Foto: Razia Masker Petugas Gabungan Jawa Barat dan DKI Jakarta
Operasi masker tersebut dilakukan oleh petugas gabungan Jawa Barat dengan DKI Jakarta sebagai bentuk pengawasan dan penindakan bagi pelanggar protokol kesehatan Covid-19.
2
Foto: Pengembangan Lumbung Pangan Nasional di Kalimantan Tengah
Pemerintah Pusat menyerahkan bantuan sarana dan prasarana produksi pertanian dengan total anggaran senilai Rp379 miliar berupa 98 unit traktor roda empat, 150 unit traktor roda dua dan 35 unit mesin penanam padi guna mempercepat pengembangan "Food Estate" di Kalimantan Tengah