Foto: Ada Virus Corona, Salat Jumat di China Ditiadakan

pemerintah setempat untuk meniadakan berbagai aktivitas masyarakat di tempat-tempat umum, termasuk kegiatan shalat Jumat untuk menghindari meluasnya wabah virus corona.

Seorang imam menutup pintu gerbang Masjid Nanxiapo, menyusul pengumuman dari pemerintah setempat untuk meniadakan berbagai aktivitas masyarakat di tempat-tempat umum termasuk kegiatan shalat Jumat untuk menghindari meluasnya wabah virus corona yang telah merengggut puluhan nyawa di Kota Wuhan, di Beijing, Jumat 24 Januari 2020. Kunjungan ke objek wisata, tempat peribadatan, dan perayaan Tahun Baru Imlek di China juga ditiadakan sejak 24 Januari 2020 pukul 00.00 waktu setempat. (Foto: Antara/M. Irfan Ilmie)

Lihat Juga :
7
Foto: Intip 7 Potret Krisdayanti yang Tampak Makin Awet Muda
Kian hari penampilan Krisdayanti banyak menarik perhatian publik, lantaran dirinya masih tampak sangat muda dari pada usianya. Intip potretnya berikut.
7
Foto: Intip Pesona Miss Grand Indonesia 2022 Bella Aprilia Sant yang Kini Jadi Pacar Anwar Sanjaya
Host Anwar Sanjaya makin dekat dengan Miss Grand Indonesia Bella Aprilia Sant, meski beda agama namun keduanya mendapat dukungan dari warganet.
7
Foto: 7 Pesona Ghea Youbi, Penyanyi Dangdut Pujaan Hati Pesepak Bola Gian Zola
Ghea Youbi disebut menjadi salah satu pedangdut yang memiliki paras cantik dan penampilan yang menjadi idaman banyak orang. Intip pesonanya.