Foto: Pagar Pembatas Indonesia-Malaysia Rusak

Pagar pembatas yang ditemukan dalam kondisi rusak saat berpatroli di Perbatasan Entikong, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat.

Sejumlah personel Satgas Pengamanan Perbatasan (Pamtas) RI-Malaysia dari Yonif Raider 641/Beruang Hitam berpatroli di Perbatasan Entikong, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Kamis 9 Januari 2020. Pada patroli yang dilakukan di sayap kiri dan kanan kawasan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Entikong tersebut Satgas Pamtas menemukan banyak pagar pembatas antara wilayah Indonesia dan Malaysia dalam kondisi rusak serta lima jalan tikus baru yang diduga menjadi jalur penyelundupan barang dari negeri jiran secara ilegal. (Foto: Antara/Agus Alfian)

Lihat Juga :
7
Foto: Intip 7 Potret Madam Pang Manager Timnas Thailand yang Cantik dan Tajir
Madam Pang merupakan wanita kelahiran Bangkok, Thailand, 21 Maret 1966. Di Manager Timnas Thailand, wanita berusia 55 tahun ini merupakan politikus.
7
Foto: Bak Kembar Siam dengan Ayu Dewi, Intip 7 Potret Patricia Gouw Bikin Pangling
Patricia Gunawan atau akrab disapa Patricia Gouw merupakan model asal Indonesia yang memiliki gaya khas. Intip potretnya yang bikin pangling.
7
Foto : Sempat Beberkan Perlakuan Buruk Sang Kakak, Ini 7 Potret dari Aron Ashab
Aron Ashab mendadak viral di social media. Hal ini setelah dirinya membeberkan kelakuan kakak kandungnya yang dinilai kelewat batas.