Foto: Bupati Sidoarjo Terjaring OTT KPK

Bupati Sidoarjo Saiful Ilah beserta beberapa orang lainnya terjaring operasi tangkap tangan KPK diduga tersangkut kasus pengadaan barang dan jasa.

Bupati Sidoarjo Saiful Ilah berjalan keluar dari gedung Subdit III Tipidkor Ditreskrimsus Polda Jawa Timur dengan penjagaan polisi usai diperiksa di Surabaya, Jawa Timur, Rabu 8 Januari 2020. Bupati Sidoarjo Saiful Ilah beserta beberapa orang lainnya terjaring operasi tangkap tangan KPK diduga tersangkut kasus pengadaan barang dan jasa. (Foto: Antara/Didik Suhartono)

Lihat Juga :
7
Foto: Intip Pesona Adiba Khanza, Putri Uje Penakluk Hati Pesebakbola Egy Maulana Vikri
Adiba Khanza merupakan putri mendiang Ustaz Jefri Al-Buchori atau Uje. Pasalnya ia akan segera dilamar oleh pesepakbola Egy Maulana Vikri.
7
Foto: Lama Menunggu, Intip 7 Pesona Adiezty Fersa Istri Gilang Dirga yang Tengah Hamil
Berulang kali gagal memperoleh keturunan, tak membuat keduanya menyerah. Adiez dan Gilang belajar menjadi lebih ikhlas dan sabar, dan kini mereka memanen hasil dari kesabaran, karena kini Adiez hamil.
7
Foto: Ultah 5 Februari, Intip 7 Pesona Katie Roselsye Larkin yang Berperan Sebagai Lola di serial Layangan Putus
Pemeran Lola Layangan Putus WeTV Original Series adalah aktris cantik yang mempunyai nama lengkap Raquel Katie Roselsye Larkin atau yang lebih dikenal dengan Raquel Katie.