UNTUK INDONESIA

Foto: Banjir Riau, 276 Kepala Keluarga Jadi Korban

Tingginya intensitas hujan mengakibatkan air sungai meluap sehingga membanjiri dua desa di Kecamatan Gunung Sahilan, akses jalan desa terputus dan 276 kepala keluarga terdampak banjir

Seorang nenek menidurkan cucunya saat mengungsi di mushala di Desa Sahilan Darussalam akibat rumahnya banjir luapan Sungai Subayang di Kecamatan Gunung Sahilan Kabupaten Kampar, Riau, Rabu, 11 Desember 2019. Berdasarkan data Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kampar, tingginya intensitas hujan mengakibatkan air sungai meluap sehingga membanjiri dua desa di Kecamatan Gunung Sahilan, akses jalan desa terputus dan sekitar 276 kepala keluarga terdampak banjir. (Foto: Antara/FB Anggoro)

Lihat Juga :
4
Foto: GBK Siap Jadi Sirkuit Formula E Pengganti Monas
Pengelola menyatakan siap menjadikan GBK sebagai tempat yang dipilih sebagai sirkuit Formula E di Jakarta dengan syarat tak akan menggunakan seluruh area dalam ring road Stadion GBK yang biasa digunakan masyarakat untuk berolahraga.
3
Foto: Dua Penyandang Disabilitas Bersepeda dari Banyuwangi ke Aceh
Pesepeda tuna daksa Nanang Setiawan dan pesepeda tuna rungu Erwin Aditya Eka Nur Hakiki, bersepeda dari Banyuwangi, Jawa Timur menuju Kilometer Nol Sabang, Aceh dengan menempuh jarak 6.629 kilometer.
2
Foto: Tempat Hapus Tato Gratis di Yogyakarta
Layanan menghapus tato gratis yang dilakukan Priyanggono untuk membantu masyarakat yang ingin menghapus tato dan hanya menerima infaq untuk panti asuhan Darul Qolbi.