UNTUK INDONESIA

Foto: Banjir Riau, 276 Kepala Keluarga Jadi Korban

Tingginya intensitas hujan mengakibatkan air sungai meluap sehingga membanjiri dua desa di Kecamatan Gunung Sahilan, akses jalan desa terputus dan 276 kepala keluarga terdampak banjir

Seorang nenek menidurkan cucunya saat mengungsi di mushala di Desa Sahilan Darussalam akibat rumahnya banjir luapan Sungai Subayang di Kecamatan Gunung Sahilan Kabupaten Kampar, Riau, Rabu, 11 Desember 2019. Berdasarkan data Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kampar, tingginya intensitas hujan mengakibatkan air sungai meluap sehingga membanjiri dua desa di Kecamatan Gunung Sahilan, akses jalan desa terputus dan sekitar 276 kepala keluarga terdampak banjir. (Foto: Antara/FB Anggoro)

Lihat Juga :
3
Foto: Pelaksanaan Rapid Test di Pondok Pesantren Jawa Timur
Kegiatan rapid test dilakukan untuk menindaklanjuti 43 warga Malaysia yang positif terpapar Covid-19 atau virus corona yang pernah belajar di pondok pesantren wilayah Desa Temboro, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.
8
Foto: Hukuman Cambuk Aceh di Tengah Corona
Enam pelanggar syariat islam di Banda Aceh, Aceh dieksekusi cambuk di Taman Bustanussalatin. Keenam pelanggar syariat islam yang di cambuk itu, dengan kasus ikhtilat berinisial SS dan ZR, yang merupakan warga Lhokseumawe. Kemudian empat terpidana lainnya kasus Khamar (meminum minuman keras) yakni berinisial FP, RR, RT dan RH.
10
Foto: Tradisi Meugang Ramadan di Aceh
Membeli daging satu atau dua hari sebelum bulan suci Ramadan menjadi keharusan bagi masyarakat Aceh. Masyarakat menyebut kebiasaan ini dengan nama meugang. Tradisi ini sudah berlangsung ratusan tahun lalu.