Foto: Marathon Putra Indonesia Sumbang Emas SEA Games 2019

Pelari Indonesia Agus Prayogo menyumbangkan medali emas pertama cabang atletik setelah menyelesaikan lomba sepanjang 42km itu dalam waktu dua jam 26 menit 48 detik.

Pelari Indonesia Agus Prayogo mengibarkan bendera Merah Putih saat memasuki garis finish nomor marathon putra SEA Games 2019 di Stadion Atletik New Clark City, Clark, Filipina, Jumat, 6 Desember 2019. Agus berhasil menyumbangkan medali emas pertama cabang atletik setelah menyelesaikan lomba sepanjang 42km itu dalam waktu dua jam 26 menit 48 detik. (Foto: Antara/Aditya ES Wicaksono)

Lihat Juga :
7
Foto: Ungkapkan Kekecewaannya di Publik, Ini 7 Potret dari Tsana Rintik Sendu
Tsana, penulis Rintik Sedu, mengungkapkan kekecewaaannya terhadap pemeran utama dari series Geez and Ann. Intip pesonanya beriku ini.
7
Foto: Ini 7 Potret Cassandra Angelie, Artis “30 Juta” yang Terkena Kasus Prostitusi
Berita Indonesia di awal tahun Kembali dihebohkan oleh berita tentang prostitusi artis. Kabar Artis CA yang ditangkap kepolisian karena kasus prostitusi online merupakan Cassandra Angelie yang merupakan pesinetron, model dan selebgram. Ini beberapa faktanya!
7
Foto: Intip 7 Potret Cantiknya Franda Stefanus yang Tengah Mengandung Anak Ke 2
Dalam momen Tahun Baru, Franda Stefanus dan Samuel umumkan kehamilan anak kedua yang kini sudah memasuki 4 bulan. Intip pesonanya.