Foto: Juara, Bali United Disambut Meriah Suporter

Para pemain Bali United disambut para suporter saat tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Badung, Bali, Selasa, 3 November 2019, setelah berhasil mengunci juara Liga 1 Indonesia 2019.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco (tengah) disambut para suporter saat tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Badung, Bali, Selasa, 3 Desember 2019. Bali United yang menempati puncak klasemen pada pekan 30 dengan 63 poin tersebut berhasil mengunci juara Liga 1 Indonesia 2019 setelah mengalahkan tuan rumah Semen Padang 0-2 di GOR Haji Agus Salim, Sumatera Barat. (Foto: Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

Lihat Juga :
7
Foto: Intip 7 Potret Jeanneta Sanfadelia Istri Cantik Ardhito Pramono yang Baru Terungkap
Tertangkapnya Ardhito Pramono dalam kasus kasus narkoba tentu sangat mengejutkan. Namun ternyata ada hal yang lebih mengejutkan lagi, yaitu terungkapnya istri dari Ardhito yang telah lama dinikahinya secara diam-diam, ini potretnya!
5
Foto: Dikabarkan Menderita Tumor Payudara Langka, Ini 7 Potret Dari Robby Purba
Robby Purba akhirnya blak-blakan soal operasi tumor payudara yang dijalaninya akhir 2021, ia bahkan memperlihatkan bentuk tumur yang dideritanya.
7
Foto: Punya Dua Anak, Intip 7 Pesona Paula Verhoeven yang Makin Menawan
Paula Verhoeven sedang menikmati statusnya menjadi seorang istri dan ibu dua anak, dari pernikahannya bersama dengan Baim Wong.