Foto: Ratusan Burung Dilindungi Dilepasliarkan di Banten

Pihak BKSDA (Balai Konservasi Sumber Daya Alam) Jawa Barat melalui Satuan Gugus Tugas Wilayah Serang mengamankan 1.812 ekor burung dilindungi seperti burung jalan suren, cucak ijo, dan murai batu, 680 ekor diantaranya dalam kondisi mati dari dua tersangka saat menyeberang dari Sumatera Rabu, 27 November 2019.

epala Seksi BKSDA (Balai Konservasi Sumberdaya Alam) Jawa Barat Wilayah Serang Andre Ginson (kiri) bersama staf membuka keranjang berisi ratusan burung dilindungi untuk dilepasliarkan kembali di Gunungsari, Serang, Banten, Kamis, 28 November 2019. (Foto: Antara/Asep Fathulrahman)

Lihat Juga :
7
Foto: Intip Pesona Yasmine Ow, Selebgram Asal Malaysia yang Dilamar Aditya Zoni
Nama Yasmine Ow saat ini tengah menjadi perbincangan hangat warganet, lantaran menjadi kekasih Aditya Zoni yang dikabarkan Aditya sudah melamar sang kekasih.
7
Foto: Ulang Tahun ke-36, Intip 7 Potret Dewi Perssik yang Sudah Berkepala 3
Dewi Perssik lahir pada 16 Desember 1985 di Jember, Jawa Timur. Tahun ini usianya genap 36 tahun. Intip potretnya yang sudah berkepala tiga.
7
Foto: Menyandang Status Mama Muda, Intip 7 Pesona Kesha Ratuliu
Artis Kesha Ratuliu mengumumkan kabar bahagia dengan kelahiran anak pertamanya. Intip potret Kesha yang di sebut-sebut jadi mama muda.