Foto: Cegah Pamer Kekayaan, Polisi Ikuti Senam Otak

Kegiatan yang diikuti 250 personil kepolisian dan anggota Bhayangkari tersebut untuk menjaga keharmonisan keluarga besar Polri, Bhayangkari mendukung tugas-tugas kepolisian dan dilarang pamer kekayaan dilingkungan terutama di media sosial.

Sejumlah anggota kepolisian terbaring dilantai saat mengikuti Training Motivasi Revolusi Mental dan Pelayan Publik Melalui Senam Otak dan Senam Hati di Slawi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Kamis, 28 November 2019. Kegiatan yang diikuti 250 personil kepolisian dan anggota Bhayangkari tersebut untuk menjaga keharmonisan keluarga besar Polri, Bhayangkari mendukung tugas-tugas kepolisian dan dilarang pamer kekayaan dilingkungan terutama di media sosial. (Foto: Antara/Oky Lukmansyah)

Lihat Juga :
7
Foto: Intip 7 Potret Cantiknya Franda Stefanus yang Tengah Mengandung Anak Ke 2
Dalam momen Tahun Baru, Franda Stefanus dan Samuel umumkan kehamilan anak kedua yang kini sudah memasuki 4 bulan. Intip pesonanya.
7
Foto: Intip Pesona Gabriella Ekaputri yang Diduga Selingkuh dengan Junior Roberts
Beredar foto Junior Roberts sedang bermesraan dengan Gabriella Eka Putri yang juga adalah sahabat dari Hanggini. Intip pesonanya.
7
Foto: Rayakan 15 Tahun Pernikahan! 7 Potret Kemesraan Donna dan Darius Makin Romantis
Donna Agnesia dan Darius Sinathrya merupakan salah satu pasangan artis yang jauh dari gosip miring dan mereka baru saja merayakan 15 tahun bersama.